Sabtu, 03 November 2012



PTC(PAID TO CLICK)

Apakah anda tau ptc? Mungkin beberapa dari kalian sudah tau, ya ptc adalah paid to click,secara kasarnya kita dapat uang klo kita men-click iklan di web ptc yang kita kunjungi, Uang yg kita hasilkan per iklan tergantung web ptcnya sekitar 0,0001 dollar sampai 1000 dollar pun ada setiap clicknya, tapi untuk yang harga per clicknya besar kadang2 web itu cuma scam, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bagi anda yang suka online, dari pada qt liat yang aneh lebih baik nyari duit walaupun sedikit, tapi sedikit demi sedikit menjadi bukit kan? disini hanya diperlukan kesabaran teman2. bagi yng ingin mencoba saya sudah sediakan link-linknya dibawah tinggal di click dan daftar di web tersebut.

Untuk pembayaran akan dikirim ke payment processor di internet antara lain paypal, payza, liberty reserve, dan masih banyk yg lain, tapi pada umumnya yang di gunakan adalah ke tiga payment processor tersebut.
selamat ngumpulin uang receh, yang penting sabar biarpun uang receh yang penting recehannya dollar.

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuat akun di payment diatas, silahkan di klik
di sini paypallibertyreserve, atau payza

Saya sarankan agar mendaftar di beberapa ptc sekaligus agar hasilnya maksimal, yang di butuhkan hanylah kesabaran untuk men-click iklannya satu satu, selamat mencoba.



1.Dibawah ini beberapa situs yg terpecaya yg sudah membayar para membernya:

sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut