Senin, 05 November 2012




DONKEYMAILS, PTC TERBAIK

DonkeyMails.com: No Minimum Payout



Salah satu program terbaik Paid To Click (PTC) dan Paid To Review (PTR) adalah. donkey mails Program pencari uang gratisan ini mempunyai beberapa sistem untuk mendapatkan uang dari situs ini.

1. Paid To Click

Anda akan dibayar jika anda mengklik iklan tertentu dan rata-rata iklan masing-masing berkisar antara 0.01 – 0.1 sen atau ada juga yang dihitung berdasarkan jumlah point yaitu 2.

2. Paid To Review

Anda akan dibayar jika anda menulis artikel mengenai situs tertentu dan syaratnya artikel yang anda tulis harus menggunakan Bahasa Inggris. Uang yang bisa anda peroleh berkisar antara 1 – 10 sen.

3. Paid To SignUp

Anda akan dibayar jika anda mendaftar ke situs tertentu menggunakan email yang sama pada saat anda mendaftar di DonkeyMails. Anda tidak boleh mendaftar lebih dari 1 kali. Jika anda mendaftar di situs tertentu, anda akan mendapatkan 11-1000 sen. Info selengkapnya bisa anda baca di member area.

4. Paid To Promote

Anda akan dibayar jika anda mempromosikan situs Donkeymails. Syaratnya situs/blog anda harus menggunakan Bahasa Inggris. Point yang bisa anda peroleh berkisar antara 150-1000.

Masih banyak uang yang bisa anda peroleh melalui Donkeymails. Keterangan selengkapnya bisa anda baca di member area.

Beberapa program2nya : 
  1. Mendapatkan uang tambahan dengan bermain game
  2. Dibayar jika membaca email
  3. Dibayar jika meng-klik iklan
  4. Dibayar jika mendaftar ke situs tertentu
  5. Dibayar jika mempromosikan situs DonkeyMails
satu lagi yang sangat penting : payout (pencairan) untuk Liberty Reserve tidak ada minimal payout, untuk paypal dan alertpay, minimal payout nya $1.

silahkan anda mencobanya di sini Sponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut